Minggu, 20 November 2011

si kulitkacank


TAHU-kah kalian…
apa itu kulit kacank??

tidak semua orang bisa memahami arti tersirat dari sebuah kata yang gak jelas konteks tata bahasanya,tak lain contohnya adalah kulit kacang… disebuah permainan desa, 'obak' namanya…didalam permainan itu,menyebut kulitkacang sbg benda pengganggu.. namun pada kenyataannya aku bukanlah seorang anak penggangu atau malah terganggu kejiwaannya… pertama kali medngar kata itu, aku lebih terobsesi menjadi seseorang yg suka mengganggu namun tidak suka diganggu…
saya punya syair tentang seorang/sebuah kulitkacank..
. . . . cekkidot . .

kulit kacank

mungkin mereka bilang,,,
aku hanyalah seorang kulit kacang
yang hanya bisa menghalangi jalan mereka..
bukan,,
bukan karena aku seorang tunanetra,,,
dan bukan pula seorang yang pincang…..
apalagi tuli

apalah dayaku…
hanya dari keluarga kecil
yang dididik disiplin dan
menghormati orang sejak kecil….

namun,,

smpai kini..
akw msih dianggap
si kulit kacank yang hanya…
hanya bisa meghalangi jalan mereka…

sebetulnya tdk ada yg menganggapku pengahalang jalan..
namun aku lebih suka menilai myself sebagai
si kulit kacang sang pengganggu jalan

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen bos....

translate

followers

Kontak Jodoh
Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
 

Blogger news

Blogroll

Wirausaha tanpa modal,malah dapat uang
Diberdayakan oleh Blogger.